Rabu, 03 April 2013

Lirik Lagu Super Junior Day Dream ( Indo Trans)

Diposkan oleh Laela Qiptiya di 05.20
Reaksi: 

menutupi telingaku untuk mendengarkanmu 
menutup mataku untuk membayangkanmu  
kamu sudah pelan-pelan menjadi kabur, kamu sudah pelan-pelan meninggalkanku
di dalam kenangan yg dapat dihentikan

aku berhenti (berhenti) aku berhenti (berhenti)

kenangan yang pernah sekali cinta, mengendalikanku dengan mudah
sekali lagi, sekali lagi
seberapa dapatkah itu berahir seperti ini aku tidak dapat percaya 
ini janji-janji yg tak terhitung, apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan

tidak bernafas untuk merasakanmu

Sambil memegang kedua tangan bersama-sama untuk menyentuhmu
kamu sudah pelan-pelan menjadi kabur, kamu sudah pelan-pelan meninggalkanku
di dalam kenangan yg dapat dihentikan

aku berhenti (berhenti) aku berhenti (berhenti)

kenangan yang pernah sekali cinta, mengendalikanku dengan mudah
sekali lagi, sekali lagi
seberapa dapatkah itu berahir seperti ini aku tidak dapat percaya 
ini janji-janji yg tak terhitung, apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan

tidak bernafas untuk merasakanmu

Sambil memegang kedua tangan bersama-sama untuk menyentuhmu
kamu sudah pelan-pelan menjadi kabur, kamu sudah pelan-pelan meninggalkanku

aku berhenti (berhenti) aku berhenti (berhenti)

kenangan yang pernah sekali cinta, mengendalikanku dengan mudah
sekali lagi, sekali lagi
seberapa dapatkah itu berahir seperti ini aku tidak dapat percaya 
ini janji-janji yg tak terhitung, apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan

tidak takut dari rasa sakit, tidak takut terluka

hanya denganmu disini yang akan will (membuatku) mampu hidup
tanpamu aku hanya sebagai jika aku telah kehilangan sebuah kehidupan 
Tidak dapat melangkah maju, Tidak dapat melangkah mundur
apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan
berhenti

gelap dan redup (sejak sebuah hari kamu meninggalkanku)

gelap dan redup (sejak sebuah hari kamu mencampakkanku)
sejak sebuah hari kamu meninggalkanku
aku telah sedikit mati

sekali lagi, sekali lagi

seberapa dapatkah itu berahir seperti ini aku tidak dapat percaya 
ini janji-janji yg tak terhitung, apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Comment In Here~

 

♫ About Kpop ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review