Minggu, 26 Mei 2013

Kutipan Drama Korea "FAITH"

Diposkan oleh Laela Qiptiya di 13.54
Reaksi: 

〃Jangan pernah jauh dariku, tetaplah disisiku agar aku mudah untuk melindungimu.〃
[Wul dal chi - Faith]

〃Ternyata dia sudah benar-benar memasuki hatiku dan aku tak bisa mengusirnya.〃
[Faith]

〃Hanya satu orang yang bisa aku percaya yaitu kau.〃
[Faith]
...
 〃Ternyata dia sudah benar-benar memasuki
hatiku dan aku tak bisa mengusirnya.〃 [Faith]
〃Hanya satu orang yang bisa aku percaya
yaitu kau.〃[Faith]


〃Jangan pernah jauh dariku, tetaplah
disisiku agar aku mudah untuk
melindungimu.〃
[Wul dal chi - Faith]

〃Jangan terlalu menyimpan seseorang yang tidak seharusnya ada dihatimu. Seseorang seperti itu, harus segera kau lupakan.〃

〃didunia ini, ada hal-hal yang harus kau perjuangkan, meskipun nantinya kau tidak akan pernah bisa memilikinya.〃
〃Aku akan tetap menyukaimu sampai kapan aku menginginkannya.〃

〃Jangan terlalu menyimpan seseorang yang tidak seharusnya ada dihatimu. Seseorang seperti itu, harus segera kau lupakan.〃

〃didunia ini, ada hal-hal yang harus kau perjuangkan, meskipun nantinya kau tidak akan pernah bisa memilikinya.〃

Source : @widyarohmanita

0 komentar:

Poskan Komentar

Comment In Here~

 

♫ About Kpop ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review