Kamis, 09 Mei 2013

Lee Jun Ki Mengkonfirmasi Drama Terbarunya MBC ‘Two Weeks’

Diposkan oleh Laela Qiptiya di 11.16
Reaksi: 
LeeJunKi

Lee Jun Ki akan kembali dengan drama baru MBC, ‘Two Weeks’!
Pada tanggal 6 Mei, Agensi Lee Jun Ki IMX mengumumkan bahwa Lee Jun Ki telah dikonfirmasi untuk drama MBC mendatang, ‘Two Weeks’. Drama ini ditulis oleh So Hyun Kyung dan akan mencakup adegan akasi dan menunjukkan emosi dan karakter yang kompleks yang sangat cocok untuk aktor ini.
Lee Jun Ki tampil di drama yang sukses di drama MBC ‘Arang and Magistrate’  setelah menyelesaikan wamil pada tahun 2012. Kesuksesannya melalui drama itu meningkatkan tingkat antisipasi untuk drama baru ini.
Aktor itu mengatakan, “Saya melihat beberapa karya dari penulis dan saya benar-benar ingin bekerja dengan dia. Saya pikir karakter saya akan memungkinkan saya untuk lebih dewasa sebagai seorang aktor. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyenangkan penonton. “
(dkn)

(medanstar)

0 komentar:

Poskan Komentar

Comment In Here~

 

♫ About Kpop ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review