Selasa, 18 Juni 2013

Baek Ah Yeon Ingin Menikah Dengan Key SHINee

Diposkan oleh Laela Qiptiya di 11.29
Reaksi: 


Penyanyi muda pendatang baru, Baek Ah Yeon ternyata terpesona dengan kegantengan Key SHINee. Ia pun menginginkan agar bisa menikah dengan Key di variety show, WGM (We Got Married).



Baek Ah Yeon mengaku ‘jatuh cinta’ dengan Key karena senyumannya. Key dianggap memiliki senyuman paling manis yang pernah ia temui. Ia bahkan tak ragu menyebut Key adalah tipe laki – laki idamannya. Karena itu, Baek Ah Yeon ingin sekali dapat ‘memadu kasih’ dengan Key di WGM.
“Saya tidak pernah terlalu memikirkan hal itu. Tapi saya pikir, saya akan merasa senang jika saya berada dalam program tersebut (WGM) dengan Key sunbae dari SHINee. Tipe ideal saya adalah orang yang terlihat menarik ketika mereka tersenyum dan Key sunbae terlihat sangat menarik ketika tersenyum.” ungkap Baek Ah Yeon malu – malu seperti dilansir Allkpop.
Tentu saja kemungkinan untuk Baek Ah Yeon berpasangan dengan Key masih terbuka lebar. Ini setelah rumor yang beredar tahun lalu dan mengatakan jika Key akan berpasangan dengan YoonA SNSD di WGM season ini, namun ternyata hal itu tidak terbukti.
Baek Ah Yeon baru saja merilis album terbarunya, ‘A Good Boy’. Meski pendatang baru, Baek Ah Yeon sudah dikenal karena mengisi original soundtrack dari drama – drama Korea.

Source : sidomi.news

0 komentar:

Poskan Komentar

Comment In Here~

 

♫ About Kpop ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review