Rabu, 24 Juli 2013

IU Minta Maaf Pada Eunhyuk Super Junior Atas Skandal Foto

Diposkan oleh Laela Qiptiya di 14.26
Reaksi: 
IU Minta Maaf Pada Eunhyuk Super Junior Atas Skandal Foto

Lebih dari enam bulan pasca memposting foto dirinya bersama Eunhyuk Super Junior di twitter, penyanyi solo Korea IU akhirnya minta maaf. Ia menyampaikan permintaan maaf tersebut lewat sebuah acara bertajuk INCARNATION yang akan disiarkan pada 23 Juli malam ini di stasiun TV Korea SBS.
"Aku bertanya-tanya, kenapa ini (tak sengaja mengunggah foto) terjadi? Kenapa aku melakukan ini?" ungkap IU pada Selasa (23/7). "Pertama, aku mengunggahnya secara tak sengaja. Dan jujur saja, aku tak bisa menyalahkan siapapun karena akulah yang mengunggahnya," jelas IU.
Foto yang diunggah IU beberapa bulan yang lalu.
IU mengatakan bahwa ia menghapus foto tersebut hanya beberapa menit setelah mengunggahnya. Namun kurun waktu tersebut sudah cukup bagi beberapa orang untuk mengambil foto tersebut dan memposting ulang."Aku merasa bersalah pada banyak orang," kata IU, dengan nada menyesal. Ia pun merasa sangat terluka dan bingung harus bereaksi seperti apa."Namun karena aku sendiri yang melakukannya, kupikir, pada siapa aku harus merasa bersalah? Haruskah aku minta maaf pada orang-orang yang menyayangiku? Atau pada orang-orang yang menyayanginya (Eunhyuk)?"Dalam episode ini, IU akan mengungkapkan permintaan maafnya, serta perasaannya seputar rumor yang beredar. (kps/rzm)

cr: microsite

0 komentar:

Poskan Komentar

Comment In Here~

 

♫ About Kpop ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review