Minggu, 21 Juli 2013

Victoria f(x) Tak Ingin Menikah?

Diposkan oleh Laela Qiptiya di 10.47
Reaksi: 


Jika ditanya pada mayoritas wanita, pasti mereka bermimpi suatu saat akan menikah dan menjadi pengantin wanita paling cantik di dunia.  Namun impian itu ternyata tak pernah dimiliki oleh Victoria f(x). Member girlband f(x) yang berasal dari Cina itu ternyata tak berencana untuk menikah dan membina rumah tangga dengan laki – laki yang dicintainya.
Dalam episode lanjutan variety show ‘Amazing f(x)’, para member f(x) sedang membicarakan rencana masa depan mereka terkait dengan pernikahan. Victoria mengatakan jika dirinya tak ingin menikah. Ketakutan akan persalinan lah yang membuat Victoria seakan tak ingin untuk menjadi istri apalagi seorang ibu.
“Saya tidak tahu (apakah saya akan menikah). Saya tidak berpikir saya bisa (menikah). Jika saya menikah, saya harus melahirkan. Saya takut akan hal itu karena itu adalah proses yang menyakitkan.” ungkap Victoria.
Jika sang leader tak ingin menikah, berbeda lagi dengan Amber. Member yang identik dengan gaya tomboinya itu ternyata menyimpan keinginan untuk menikah 20 tahun lagi. Ia bahkan telah merencanakan berapa anak yang ia inginkan.
“Dua anak. Saya ingin punya anak pertama laki – laki dan kemudian seorang anak perempuan sehingga anak laki – laki akan jadi kakak yang dapat melindungi adiknya.” jelas Amber.
Mendengar itu, Victoria kemudian mengubah cara pandangnya dan ingin juga menjadi ibu. Namun tetap saja, ia hanya ingin melahirkan sekali seumur hidup.


©sidomi.news

0 komentar:

Poskan Komentar

Comment In Here~

 

♫ About Kpop ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review