Sabtu, 24 Mei 2014

Kutipan Drama Korea Emergency Couple

Diposkan oleh Laela Qiptiya di 11.40
Reaksi: 

1. "Setiap hari pasti berbeda. Kehidupan benar-benar bervariasi. Oh My God" (Oh Jin Hee - Emergency Couple).

2. "Aku masih cukup cantik. Jadi, Lee Min Ho atau Kim Woo Bin, aku pasti bisa mendapatkannya" (Oh Chang Min Eomma - Emergency Couple) :D

3. "Hidup lelaki tergantung dari gadis yang ditemuinya. Hidup bisa jadi surga atau neraka karenanya" (Oh Chang Min - Emergency Couple).

4. "Pria yang paling buruk, adalah pria yang tidak memiliki sopan santun" - Emergency Couple.

5. "Seorang pria harus punya watak yang baik ketimbang punya wajah yang tampan" (Kim Gwang Soo - Emergency Couple).

6. "Aku akan memulainya lagi denganmu. Sebelum terlambat, sebelum aku menyesal" (Oh Chang Min - Emergency Couple).

7. "Tetap bersama seseorang saat sedang sakit, itu jauh lebih baik dibanding bersama Dokter" (Oh Jin Hee - Emergency Couple).

8. "Orang yang lebih mencintai adalah yang lemah. Tapi dalam masalah cinta, yang lemah pasti lebih bahagia" (Shim Ji Hye - Emergency Couple).

9. "Saat kau menyukai ssorg, kau akan mnjd sedikit tdk dewasa. Kau tdk tahu bgmn caranya mencintai dgn keren & mencintai dgn cara dewasa" - EC.

10. "Perasaan benar-benar mencintai seseorang. Kau tdk akan pernah tahu betapa langka & berharganya perasaan seperti itu" - Emergency Couple.

11."Kau tidak berubah. Kau tetap sama. Hanya saja aku tidak pernah mengetahui itu sebelumnya" (Oh Chang Min - Emergency Couple).

12. "Aku bukan tipe orang yang begitu saja menyerah, hanya karena kau mengatakan sesuatu kepadaku" (Dr Gook - Emergency Couple).

13."Cinta dimulai dari sebuah pertimbangan. Tetapkan hatimu, apa kau benar2 ingin memiliki orang yg kau cintai atau tidak" - Emergency Couple.

14. "Begitulah manusia. Jika sudah mencintai, bagaimana bisa melihat ke arah yang lain?" (Shim Ji Hye - Emergency Couple).

15. "Kau harusnya hidup dengan sedikit mengungkapkan perasaanmu. Jika tdk diungkapkan, bukankah itu terasa geli di hatimu?" - Emergency Couple.

16. "Saat dia benar-benar memiliki orang yang dia suka, saat itulah, aku akan melepaskannya" (Oh Chang Min - Emergency Couple).

17. "Jantungku berdebar karenamu. Sebenarnya hal ini sudah lama, tapi aku tak pernah mau mengakuinya" (Oh Jin Hee - Emergency Couple).

18. "Sesibuk apapun, tetaplah memperhatikan orangtuamu. Kalau tdk, mungkin itu akan terlambat & kau akan menyesalinya" - Emergency Couple.

19. "Kau mencintainya, tapi kau melepaskannya. Hal-hal seperti itu, aku tidak mempercayainya" (Oh Chang Min Appa - Emergency Couple).

20. "Seorang pria, harus selalu menjaga kata-katanya. Jika sudah berjanji, itu harus ditepati sampai akhir" (Oh Chang Min - Emergency Couple).

21. "Lagipula, pria tidak akan bisa mengalahkan wanita. Seperti itulah Tuhan menciptakan kita" (Oh Chang Min - Emergency Couple).

22. "Tidak semua org bisa merasakan hal yg sama. Hanya krn aku menyukainya, itu bukan berarti dia juga menyukaiku" (Ah Reum - Emergency Couple).

23. "Memiliki hati ssorg yg aku suka, bkn sesuatu yg bs aku miliki dgn mencurinya. Tapi aku hrs mmbuatnya benar2 menyukaiku" - Emergency Couple.


24. "Hati orang yg kucintai, tidak bisa ku dapatkan dengan mudah" -Emergency Couple



25. "Aku menyukai seseorang. Tapi dia telah menyukai orang lain" - Emergency Couple
 
credit : +TheDramaKorea @Quotes_Kdrama
Mau lebih lengkap? Coba cek timeline twitter @TheDramaKorea :)
write-cop : @junghyela

0 komentar:

Poskan Komentar

Comment In Here~

 

♫ About Kpop ♫ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review